Senin, 09 Januari 2012

Gombalan - Gombalan


Nama : Samira Dewi
Kelas : 1DB11
Npm   : 38111246

Gombalan – Gombalan

·         Tak ada rotan – akar pun jadi
Keinget MANTAN benci nya setengah matii !!

·         Jadwal kuliah bias berganti – ganti
Tapi yang ada di hati ini takkan pernah terganti selain dirimu :*
Hahahaha

·         Hujan nya deres bangett ya..
Sampe sampe cinta aku menerobos ke hati kamu yang paling dalam
#eaeaeaaa :D

·         Sayang bantuin aku dongg ? | “bantuin apa ?”
Bantuin benerin hati aku yang burem burem gimana gitu kalo setiap jauh dari signal cinta kamu
#hahahaseekkkk

·         Aa kamu punya uang dua ribu gak ? | “buat apa neng ?”
Buat parker hati aku di hati kamu :”>

·         Dikehidupan sebelumnya pasti kamu sebuah PENA ya ? | “maksudnya ?”
Iyaa , soalnya semenjak ketemu kamu , aku semakin PENAsaran O.o
#hahaha

·         Neng tau gak apa bedanya bank sama kamu ? | “apa tuh bang ?”
Kalo bank tempat menyimpan uang , tapi kalo kamu tempat penyimpanan rasa cinta aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar